Mau Tau Tempat Nongkrong Yang Bisa 24 Jam Dimana !!

Hi buat ente yang nyari tempat nongkrong 24 jam ini termasuk salah satu jawabannya.Bosan dengan menu tempat hangout yang itu-itu saja? Dari sekian banyak restoran atau cafe mungkin Dapoer Roti Bakar yang dibuka 24 jam dapat menjawab keinginan Anda untuk menikmati kudapan ringan.
Bertempat di Jalan Raya Pasar Minggu No. 15 A, Jakarta Selatan. Terletak setelah Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata menuju arah Pasar Minggu.
Dari namanya, warung ini menawarkan menu andalannya yaitu roti bakar. Namun tidak hanya sekedar roti bakar biasa, tempat makan ini juga menyediakan beberapa menu inovatif dan memberi nama-nama yang unik agar dapat menarik para pelanggan. Ada menu yang menarik disini, roti dengan olesan isiannya kemudian dibakar dengan lilitan daun pisang yang dinamakan Roti Bakar Selimut Hijau. Roti bakar yang diselimuti daun pisang ini dijalankan dengan 2x proses dimana pertama roti dibakar dan kedua kalinya dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar sedikit lagi. Rotinya jadi wangi dibandingkan roti bakar biasa. Selain itu ada Roti Bakar Gandum dan Roti Bakar Special. Ada beberapa pilihan toping atau rasa yang ditawarkan dengan nama-nama yang unik, yaitu toping Belgia (coklat), Amerika (Strawberry), Inggris (Blueberry), Sapi Bahagia (keju), Taro (talas), Australia (kornet), Meksiko (telur), Niagara (coklat warna-warni) dan Kaya (srikaya). Minuman disini juga cukup unik, seperti Avocado Blended variasi dengan Belgia (cokelat), Moka, Amerika (Strawberry), Bali (Lychee), Medan (Durian), Bugis Junction (Kacang), Pontianak (Pisang).

Penampakan Dapoer Roti Bakar Pasming


 


Kelebihan Dari Dapoer Roti Bakar

Ada beberapa kelebihan nongkrong diDapoer Roti Bakar. Kalo ente yang suka kelayapan malem-malem kadang bingung nyari makanan dan tepat yang asik dimana. dapoer roti bakar hadir menyediakan makanan hangat dan minuman yang unik. Soalnya ane ngalamin waktu itu jam 2 pagi kedatengan tamu dari jauh. Ya biasa temen lama gk enak kalo gk ditemenin nongkrong. Kebetulan rumah ane daerah condet jadi deket ke daerah pasar minggu. Tentu saja harga buat makan disini sangat bersahabat. Dan worth it menurut ane. Harga minuman mulai dari 4000-16000 kalo pisang bakarnye mulai dari 10000-18000. Nah kalo ente sekalian masih penasaran, kita mampir aja yuk ke tkp.hehehe nanti penasaran loh soalnya banyak menu aneh disana yang pasti belom pernah tersentuh lidah ente.
Share on Google Plus

About A

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment