Cafe Semesta Kopi Enak Banyak Cerita

Untuk anak-anak muda yang berada di Yogyakarta berbahagialah. Karena kalo menurut saya kota ini adalah surganya anak muda. Bertebarannya kuliner dimana-mana. Kota yang awet muda karena setiap tahunnya akan disi oleh anak perantau yang muda-muda. Mau fashion juga selalu update. Kota Yogya ini termasuk trend center selain Bandung. Banyaknya tempat nongkrong di Yogyakarta membuat kita pemburu kuliner bingung untuk menjajakan cafe yang mana.

cafe semesta


Dulu saya waktu masih di Jogja untuk mengenyam pendidikan. Selalu asik muter-muter cari tempat buat ngerjain tugas atau pun nongkrong. Lama muter-muter dan milih akhirnya ketemu juga sama "SEMESTA" cafe semesta. Kalian orang Jogja pasti pada tau ini cafe yang buka 24 jam. Dan kalo malem banyak banget orang yang ngerjain tugas disini. Cafe Semesta cocok banget buat nongkrong karena tempatnya yayng cozy. Karena menurut saya ini cafe cahayanya remang-remang gitu gk terlalu terang. Kontur tanahnya yang seperti lembah atau tidak beraturan. Membuat kita seakan di teras rumah sendiri. Tempat parkirannya yang paling saya suka karena luas banget dan khususnya pengguna roda 2.

cafe semesta


Kalo disana serasanya menyatu dengan alam, banyak banget tanaman disni. Setiap malam minggunya kalo kalian telat sedikit kesini pasti gk kebagian tempat deh. Lokasinya yang gk jauh dari maliboro ada beberapa turis yang kesini, tapi turis lokal ya hehehe..... Biasanya mereka mendengar dari kenalan di Jogja. Cukup nyaman untuk mengerjakan tugas disini. Dengan banyaknya coretak dimeja mau pun bangku menandakan bahwa mereka yang kesini sering sekali mengerjakan tugasnya disini termasuk saya.

cafe semesta


Untuk pencita kopi sangat senang kemari. Di Semesta memiliki berbagai macam pilihan minuman kopi. Karena saya kurang suka dengan kopi jadi saya tidak pernah sekali pun kalo kesini memesan kopi. Buat yang bukan pencinta kopi seperti saya jangan berkecil hati dulu. Ada pilihan seperti coklat hangat milkshack dan makanan lainnya. Kalo kalian berkunjung ke jakarta bisa juga menggunjungi southbox yang keren ini.
Share on Google Plus

About A

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment