Wajib Deh Nyobain Warung Satu Ini

Hi netters kalo kamu suka nongki-nongki wajib deh nyobain warung satu ini. Berbeda dengan warung kopi biasa yang sekedar menjual indomie dan roti bakar yang itu-itu saja, Warung Nagih hadir memberikan inovasi terbaru dengan sensasi unik dalam penjualan roti bakarnya. Apa bedanya? Kita bisa memilih isi roti bakar rasa cokelat Nutella, Silverqueen, Skippy, Vanilla, Cappuccino, Kiwi, Apel bahkan Marshmallow dan lain-lain. Uniknya lagi, kita bisa memilih topping diatas roti bakar dan bisa lebih dari satu seperti topping Cheese, Coco crunch, Corn flakes, Honey stars, Chocochips, Oreo, Fruity Rainbow dan lain-lain.
Tak hanya itu, Warung Nagih juga menyediakan roti Maryam dan pisang bakar yang diberi topping juga, indomie, French fries (dengan 4 rasa berbeda), Chicken Wings, Dimsum dan Minipao ada pula menu baru Confetti bar (cookies rasa buah dan vanilla) dan Dotties bar (kandungan coklatnya meleleh di lidah). Yummm! Sampai minuman pun disediakan bermacam pilihan seperti Es Teh Gentong, Es Taro, Thai Ice tea, Ice Green Tea, Blue Bubblegum Ice, Ice Chocolate Cadburry dan lainnya. Semuanya hanya belasan rupiah! Rasa berbeda dan sensasi unik dengan harga terjangkau, kapan lagi? Memang, pemiliknya akan selalu berinovasi dalam menu makanannya, bahkan mempunyai visi dan misi untuk Warung Nagih, loh! Visi : Membuat suatu hidangan yang penuh inovasi, dengan kualitas produk terbaik dan terjamin akan cita rasanya. Misi:
- Memberikan kreasi yang berbeda dari warung roti yang sudah ada sebelumnya,
- Menjaga kebersihan dalam proses penyajian,
- Menawarkan berbagai menu pilihan dengan kualitas produk yang terbaik serta harga yang terjangkau,
- Mengutamakan kenyamanan konsumen dalam hal penyediaan lahan parkir yang cukup luas dan lokasi yang strategis
Wargih awalnya buka di Jl. Mataram Kebayoran Baru (dekat masjid Al-Azhar dan sma 82) tapi sementara pindah ke Jl. Kapt Tendean kav 41 Mampang Jakarta Selatan karena yang satunya sedang di renovasi. Pemiliknya masih muda wajar dia mengikuti perkembangan jaman, dia membuat akun twitter @Warung_Nagih instagram, facebook fan page pun ada. Followersnya sudah sangat banyak dan sangat interaktif. Twitternya memberi tahu kita semua info terbaru Wargih, dari menu baru hingga ada acara nobar, dan serunya lagi, Wargih sering membuat kuis ketika Anniversary 1 tahun, 17an Agustus dan lainnya. Hadiahnya lumayan tiket nonton bahkan pernah berhadiah ipod touch! Wow, seru banget kan! Tempat yang biasa disebut Wargih ini buka dari jam 16.30-01.00 pada weekdays dan 16-30-01.30 saat weekend. Karena enak banget nongkrong disini, tempat ini selalu ramai dikunjungi sampai sangat malam pun. Sampai-sampai kita harus menunggu di mobil untuk menunggu tempat kosong. Begitu dapet meja pun, harus ekstra sabar menunggu pesanan kita datang, jadi kalo mau mesen pesen semua aja langsung, nanti kalo mau nambah repot nunggu lebih lama lagi hehe. Pokoknya harus sabar banget deh menunggu disini, jangan dateng pas lagi laper ya! Tenang aja, sambil nunggu kamu bisa lirik lirik dikit ke pengunjung wargih lainnya. Karena kebanyakan anak gaul dan cakep-cakep loh! Jangan lupa dandan yang kece tapi tetep santai.

Hati-hati gan sist ketagihan repot !!!

Sumber: www.twitter.com/Warung_Nagih
Share on Google Plus

About A

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment