Gulai Tikungan Blok M Tempat Asik dan Menarik

             Selamat ketemu lagi nih sama ane. Kali ini kita akan membahas GULTIK. Kalo adayang belom pernah denger apa itu gultik. Gultik adaalah singkatan dari gulai tikungan. Buat kamu yang anak muda yang suka keluyuran di malam hari. Kuliner ini menjadi pilihan yang tepat buat agan semua. Gulai tikungan ini buka dipagi hari dan tutup hingga menjelang pagi. Suasana di blok m lebih enak pada saat malam hari karena jalan di tengahnya tidak terlalu ramai lalu lalang. Apa lagi kamu kesana pada saat malam minggu kan sangat banyak sekali anak muda yang nongkrong disana. Karena gulainya yang enak dan suasanya yang nyaman. Ini nih penampakan gultik itu seperti apa




Ya memang tampak sederhana tapi di sini ramenya minta ampun gan. Sebelum ke sana ane saranin sebaiknnya kosongin dulu perutnya ya. Karena kamu bisa bisa nambah lagi disana.



Oh iya gultik ini berlamatkan di Jl. Bulungan No. 76, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia. Nah tuh saya kasih alamat selengkap-lengkapnya hehehe.. Ajak aja teman-teman kalian kesono. Biar rame, kalo Cuma berdua sama pacar pasti agak sepi juga terasanya. Kamu yang suka nongki-nongki jangan lupa kemari ya. Penjualnya ramah-ramah kok kaya di rumah sendiri. Jadi jangan sungkan ya buat nambah..
Share on Google Plus

About Asep Cahya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment