Southbox Tempat Trend Anak Muda Jakarta Nongkrong



Tempat Nongkrong – Jakarta adalah salah satu tempat metropolitan terbesar di Asia tenggara. Sandangan nama ibu kota kepada Jakarta memberikan dampat yang baik untuk wisatawan. Tak henti-hentinya setiap tahun orang berbondong-bondong ke Jakarta. Jakarta memiliki daya tarik yang begitu memikat. Bayangkan ada 10 juta jiwa yang tinggal di Jakarta khususnya anak muda. Ini memberikan peluang usaha yang begitu besar apa lagi dibidang kuliner.

Sekarng mulai trend dikalangan remaja “food photography” anak muda memburu kesana kemari hanya untuk memotren dan share tempat yang mereka jajakan. Ada banyak sekali tempat nongkrong di Jakarta. Tapi apakah kita sudah nyaman dengan tempat tersebut ? apakah sudah puas dengan makanannya ? jawaban orang pastinya berbeda-beda. Karena ini kami ingin menyarankan salah satu tempat di Jakarta Selatan yang lagi ngehits. Yaitu


-        Southbox
Southbox lagi ngetrend dikalangan anak muda karena dilihat dari tempatnya yang begitu menarik dan membuat orang penasaran dilihatnya. Padahal southbox ini baru buka awal tahun 2016. Southbox di sajikan memang untuk hangout anak muda. Dari stylenya yang urban dan funky. Southbox terbagi menjadi 2 lantai. Area tengah di pusatkan khusus untuk pelanggan menikmati hidangan. Dikelilingin area toko untuk memesan makanan bisa kalian lihat seperti foto diatas. 

Southbox

Southbox menggunakan container bekas sebagai bangunannya. Ini adalah suatu hal yang baru di Jakarta karena kalo kita melihat café-café atau tempat makan yang lain biasanya hanya menggunakan bangunan biasa yang terbuat dari bata pada umumnya. Southbox menggunakan container agar terlihat urban. Banyak anak muda yang datang kesini hanya untuk sekedar foto-foto atau update tempat. 

Southbox

Menu yang disajikan cukup beragam seperti sop duren, mie ayam hinggaa kopi yang lagi digandrungi anak muda karena film dari Filosofi Kopi. Waktu-waktu hari tertentu seperti malam minggu biasanya terdapat acara sepeti live music concert ada juga kompetisi-kompetisi menarik. Southbox beralamat di jalan Prapanca Raya no.18, Jakarta Selatan
Share on Google Plus

About A

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment